top of page
  • Writer's pictureboinalepxaquat

Cara Flashing Andromax V3s: Memperbarui Firmware dan Meningkatkan Kinerja Smartphone Anda



Oleh karena itu saya disini akan share cara downgrade Andromax A (A16C3H) V5.3 menjadi (A16C3H) V3.5, cara ini saya praktikan dan berhasil untuk menurunkan versi Andromax A tersebut. Setelah di downgrade kalian bisa install TWRP, root bahkan dual GSM 4G seperti di artikel sebelumnya. Oke langsung saja kita siapkan bahannya yang harus kalian download:




Cara Flashing Andromax V3s




Oke langsung saja, lalu bagaimana cara flash Andromax A A16C3H dari v5.3 ke v3.5? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan flash fail atau proses flash gagal.


Baca Juga: cara downgrade Andromax A via PC Selamat Andromax A (A16C3H) kalian sudah berhasil di downgrade menjadi V3.5 tanpa PC, jika ada pertanyaan atau yang bingung silahkan tanya dikolom komentar. Cara downgrade Andromax A (A16C3H) V5.3 menjadi V3.5 tanpa PC dan work! download firmware A16C3H V3.5 official (resmi) gratis.


Oke mungkin sekian tutorial downgrade Andromax A (A16C3H) dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.


Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini. Dikesempatan kali ini saya akan share cara mudah downgrade atau flashing Andromax A (A16C3H) versi 6.3 menggunakan firmware atau stock Rom versi 3.4 agar bisa kita modifikasi Unlock GSM. Cara ini bisa berfungsi untuk Andromax A yang mengalami mati total akibat Software juga, dan cara ini sudah saya coba / tested dan berhasil tanpa kendala.


Kekurangan menggunakan cara ini adalah sedikit ribet karna kita perlu membuka kesing belakang agar bisa menghubungkan titik test point pada Andromax A (A16C3H) dan akan terdeteksi Qualcomm USB 9008 pada Windows, agar bisa kita flashing dengan menggunakan Tool bernama QFil. Jadi kalian harus siapkan Obeng untuk membuka kesing dan pinset atau kabel untuk menghubungkan titik Test Point.


Oke jika proses flash sudah selesai kalian bisa cabut USB nya dan coba nyalakan ulang dengan menekan tombol power :) Selamat Andromax A kalian sudah berhasil di flash dan bisa digunakan lagi, dan jika tadinya mati total maka sudah berhasil hidup kembali dengan firmware Andromax A V3.4. lalu langkah selanjutnya kalian bisa unlock Andromax A GSM 4G menggunakan cara di artikel sebelumnya.


Jika proses flash Andromax A (A16C3H) via QFIL sudah selesai 100% tanpa ada notifikasi error, namun kondisi Andromax A masih saja bermasalah atau tidak ada perubahan, kalian bisa cek artikel berikut "flash sukses tapi masih saja" untuk penjelasan dan cara pengatasi nya.


Untuk mempermudah memahami cara flash atau downgrade Andromax A (A16C3H) menggunakan QFIL 100% work, kalian bisa tonton video tutorial nya diatas berikut ini: (video diatas juga sebagai bukti jika tutorial flash Andromax A via PC ini 1005 work tanpa kendala)


Oke mungkin sekian tutorial flash Andromax A (A16C3H) menggunakan PC 100% work dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell agar mendapatkan update seputar tutorial lain nya yang pasti nya work, and see you next time.


Sehingga untuk paket internet yang dapat di gunakan belum bisa menggunakan yang jaringan 4G LTE, namun masih REV-A. Untuk mendapatkan paket internet bisa mencoba mendaftarkan paket internet di : cara paket internet smartfren . Kecepatan internet yang bisa anda capai hingga 3.1Mbps, sudah tergolong akses internet cukup cepat. Smartfren dalam jaringan internet cukup memuaskan di bandingkan lainnya dengan harga paketan berfariasi.


Kelengkapan aplikasi kamera ini menjadi salah satu kelebihan dan keunggulan dari ponsel ini. Dilengkapi dengan fitur-fitur lain yang tidak kalah saing dengan fitur ponsel merk lain menjadikan smartphone ini menjadi salah satu android yang cukup diperhitungkan. Kelengkapan fitur serta aplikasi dan harga yang cukup murah menjadikan ponsel ini banyak diminati. Lalu berapakah harga smartfren andromax v3s ini? Mari kita simak ulasan dengan lengkap artikel di bawah ini yang juga mengulas tentang smartfren andromax v3s kelebihan dan kekurangan.


Harga Smarfren Andromax V3s yang di berikan oleh vendor kepada produknya ini tidak sampai di atas 2 jutaan. Sehingga ponsel ini tergolong harga smartfren andromax di bawah 2 juta. Lalu berapa yang di banderol kepada ponsel pintar besutan operator Smartfren ini ? bisa di baca di bawah ini :


Tidak lama lagi, Smartfren akan kembali menghadirkan salah satu varian smartphone terbaru miliknya, yaitu Smartfren Andromax V3S. Smartphone yang akan meneruskan kesuksesan Andromax V2 ini memiliki daya tarik dan keunikan tersendiri. Team JagatReview berkesempatan untuk melakukan unboxing Andromax V3S ini, sebelum Smartfren merilisnya secara resmi dalam waktu dekat ke pasaran. Simak artikel berikut. 2ff7e9595c


0 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page